Pusat Bantuan
- Setelah Anda berhasil melakukan pemesanan, Customer Service kami akan melakukan proses verifikasi dan akan memberikan informasi terbaru kepada Anda segera melalui whatsapp.
- Untuk mengetahui estimasi waktu pengiriman produk Anda, silahkan mengacu pada estimasi waktu yang dari provider pengiriman (JNE dan JNT)
- Saya memesan lebih dari satu item, tetapi saya hanya menerima satu. Bagaimana dengan produk pesanan saya yang lain?. anda akan dikasih tahu jika dikirim terpisah.
- Bagaimana saya mengecek lamanya waktu pengiriman produk?
silakan cek estimasi pengiriman dari JNE dan JNT - Bisakah saya menjadwalkan pengiriman? Silakan konfirmasi ke customer service untuk dilakukan penjadwalan pengiriman.
- Apakah pengiriman dilakukan pada hari Sabtu & Minggu serta hari libur Nasional? Mohon maaf, kurir kami tidak mengirimkan produk pesanan pada hari Sabtu & Minggu serta hari libur Nasional.
- Apakah pengiriman pesanan saya bisa dipercepat?Mohon maaf, kami tidak dapat mempercepat proses pengiriman. semua tergantung dari provider (JNE dan JNT)
- Kapan tepatnya produk pesanan saya dikirimkan? Kami akan mengirimkan nomer resi sehingga anda bisa track pesanan anda
- Bisakah saya dihubungi jika pesanan akan dikirimkan?Mohon maaf, kami belum menyediakan fasilitas tersebut.
- Mengapa produk pesanan saya dikirimkan secara terpisah?pengiriman produk secara terpisah akan diberitahukan oleh pihak customer service
- Bolehkah saya membatalkan jika pesanan telah masuk proses pengiriman?Kami tidak bisa melakukan pembatalan jika produk pesanan sudah diproses.
- Bagaimana jika saya tidak berada di rumah saat paket datang?silakan confirmasi dengan customer support kami. dan kasih catatan